Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

No WhatsApp Fans Page BumiayuKu

Akhirnya setelah sekian lama, Admin BumiayuKu Group memutuskan untuk membuat No WhatsApp agar lebih mudah dihubungi. No WhatsApp BumiayuKu ini nantinya berfungsi untuk berbagi informasi diwilayah Brebes Selatan pada umumnya. Kami tahu bahwa teknologi saat ini yang tercepat adalah dengan menggunakan instant messaging. Yang sangat memudahkan dalam berbagi informasi terkini.

No WhatsApp BumiayuKu


Sedulur sekalian bisa menghubungi admin Bumiayuku melalui WhatsApp. Dalam hal ini No WhatsApp ini digunakan hanya untuk hal-hal penting yang antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Bertukar Informasi antar pengunjung BumiayuKu,
  2. Mengirim pesan IKLAN GRATIS,

Pokok utama No WhatsApp tersebut kita gunakan untuk dua hal diatas. Dimana salah satu program utama kami adalah Program Iklan Gratis. Awal mula iklan gratis ini hanya di akun Instagram BumiayuKu Group yang beralamat di @Promosi_Bumiayu, namun berhubung banyak follower yang kebingungan menggunakannya, maka kami pindahkan dengan menggunakan No WhatsApp BumiayuKu.

Kirim Informasi


Karena aktifitas Admin yang juga sebagai pekerja, maka dengan ini meminta bantuan dari sedulur sekalian untuk berbagi informasi melalui No WhatsApp yang sudah siap digunakan. Tentunya informasi dari sedulur yang dikirimkan ke WhatsApp kami akan langusng di share ke ketiga Akun Media Sosial BumiayuKu Group antara lain :
  1. Facebook Page : @BumiayuKu
  2. Twitter : @BumiayuKu
  3. Instagram : @Promosi_Bumiayu

Ketiga akun media sosial milik BumiayuKu inilah nantinya yang akan menshare segala informasi yang diberikan oleh rekan-rekan dari Bumiayu dan Brebes Selatan. Harapannya dengan dimaksimalkan No WhatsApp ini, informasi dapat disuguhkan dengan cepat dan akurat. Maka dari itu kami mohon kontribusi dari sedulur semuanya.

Iklan Gratis


Kami tahu bahwasannya di Kota Bumiayu dan sekitarnya sudah marak transaksi perdagangan yang dilakukan via media sosial. Jadi kami berharap masyarakat Kota Bumiayu dan sekitarnya bisa memanfaatkan program Iklan Gratis kami yang memang menyasar kepada para pedagang online.

Kami sengaja menjembatani marketing online untuk seluruh warga Kota Bumiayu dan sekitarnya yang mempunyai bisnis daring ini. Semoga semakin maju perkembangan dunia online di Kota Bumiayu dan tentunya membuat positif dalam perkembangan mode marketing online ini.

Hubungi Kami


Akhir kata, untuk memperat tali silaturhmi dan berbagi informasi maka dari itu kami persembahkan No WhatsApp Bumiayuku. Semoga dengan adanya No. WhatsApp ini jalinan informasi menjadi semakin akurat, tajam dan terpercaya.

085348881633

No WhatsApp Fans Page Bumiayuku

Posting Komentar untuk "No WhatsApp Fans Page BumiayuKu"

Berlangganan via Email