Widget HTML Atas

VIRAL!!! Penjual Buah Cantik Asli Bumiayu

Buah merupakan salah satu makanan yang ada dalam pedoman 4 Sehat 5 Sempurna, dengan mengkonsumsi buah-buahan tentu akan meningkatkan kondisi fisik seseorang karena didalamnya mengandung vitamin dan nutrisi yang diperlukan oleh manusia. Penjualan buah-buahan di Kota Bumiayu sendiri cukup ramai, terutama mendekati bulan ramadhan nanti.

Penjual Buah Cantik Asli Bumiayu
Image by shnomoe from Pixabay   
Jika kita lihat, penjual buah-buahan disepanjang jalan mulai dari Taman Makam Pahlawan Jatisawit sampai dengan Lapangan Asri disitu terlihat banyak sekali kios-kios yang menjual buah-buahan. Yang menarik saat ini adalah salah satu penjual buah cantik asli Bumiayu yang kiosnya disitu tertulis Fathan. Penasaran dimana lokasi penjual buah cantik tersebut? :)

Penjual buah cantik tersebut adalah Ibu Siti Nur Khasanah, ibu satu anak ini sepertinya masih muda namun sudah berkeluarga yah lur. Hehehe... Ibu Siti ini sering mempromosikan toko buahnya di Group Facebook BR, dan sering sekali mendapat respond positif dari member yang ada didalam group tersebut.

Beberapa komentar yang bisa dicuplik dari postingan Ibu Siti ini seperti berikut :
Amir Gazali "Nyong melu apele sekilo mba tpi nyobane nyobane 5 olih ora mba" yang artinya mas Amir ini ingin memesang buah Aple sebanyak satu kilo gram.

Cipir Udin "Gedang murline sepirang" yang artinya mas Udin ini belum memutuskan untuk membeli tetapi hanya tanya-tanya saja harga Pisang yang dijual disana. Sing penting ora takon tok tuku tah ora ya belih.

Riza "Cek rega buah Naga"

Andri Lesmana "Nyong ora pan takon rega lah pd takon tok tuku ora,,, semangat semoga laris manis dagangane mba lur" Komentar mas Andi ini memang berbeda, mas Andi memberikan support terbaiknya untuk Bu Siti. Ya penulis pun sama, semoga kita selalu diberikan rezeki yang lancar dan barokah tentunya yah. Aamiinn...

Marketing Pemasaran


Dengan mudahnya kita mendapatkan informasi melalui Internet dan situs-situs media sosial seperti Facebook. Ternyata perubahan teknik marketing dalam melakukan penjualan untuk mendapatkan keuntungan semakin lebih canggih. Yakni dengan memposting foto-foto yang dijual didalam Facebook dengan harapan orang-orang akan mengenalinya dan tentu saja mendapatkan pelanggang.

Selain teknik promosi yang dilakukan ibu Siti Nur Khasanah dengan memosting toko buah-buahannya ke group. Teknik yang dilakukannya lagi adalah Ibu Siti ini mempunyai paras yang menawan, sehingga menimbulkan daya tarik sendiri bagi pelanggan yang akan membeli buah-buahannya. Dan akhirnya dikenal dengan penjual buah cantik asli Bumiayu. Hehe

Tentu teknik marketing seperti ini juga dilakukan oleh perusahaan-perusahaan Multi Nasional. Dimana dalam menjual produknya mereka membutuhkan SPG yang artinya adalah Sales Promotion Girl. Dan setahu penulis, rata-rata pihak marketing mempekerjakan sales-sales dengan penampilan yang menarik.

Pesan Penulis


Semoga kita selalu dilimpahkan rezeki dari Allah SWT yang halal dan berkecukupan, begitu juga untuk Ibu Siti Nur Khasanah semoga toko buah-buahannya semakin ramai. Suatu saat penulis pasti akan mampir dan membeli buah-buahan yang ada di tokonya.

Disclaimer


Penulis akan memposting foto-foto dari pemilik toko buah teersebut, memang belum mendapatkan izin. Namun jika yang bersangkutan merasakan keberatan dengan tampilnya foto-foto tersebut, tolong hubungi kami melalui email : bumiayu.net@yahoo.com atau langsung message INBOX di Fans Page Facebook BumiayuKu. Terima Kasih. /FA

Galeri Penjual Buah Cantik Asli Bumiayu


Berikut adalah foto-foto yang diambil dari Facebook pribadi Siti Nur Khasanah. Jangan lupa mampir dan dibeli buah-buahannya yah.






Tidak ada komentar untuk "VIRAL!!! Penjual Buah Cantik Asli Bumiayu"

Berlangganan Berita via Email GRATIS!